Sunday, April 3, 2011

21

Sejak ulang tahun ke-20 gue jadi agak depresi dan labil.
Kenapa?
Karena gue gak bisa jadi Dhanita-di-usia-20-tahun sepeti yang gue cita-citakan sejak umur gue 14 tahun.
Gue bingung gue mau kemana.
Terus tiba-tiba gue sadar, mungkin gue gak bisa jadi Dhanita-di-usia-20-tahun sepeti yang gue cita-citakan, tapi gue masih bisa jadi Dhanita-di-usia-21-tahun sepeti yang gue inginkan.
Sebelum 21 tahun gue akan
1. Gabung komunitas historia, belajar banyak, jalan-jalan banyak :D
Logo KHI
2. Naik gunung
3. Ngerasain kerja di banking, karena sekarang lagi tertarik kerja di dunia banking, sejak ketemu bu Felia Salim.
Felia Salim, menjabat Wakil Direktur Utama sejak 6 Februari 2008 sebelumnya menjabat Komisaris sejak 19 Juli 2004. Memperoleh gelar Bachelor of Arts dari Carleton University (1983). Jabatan sebelum sebagai Direktur PT Bursa Efek Jakarta (1994-1999), Ketua Sekretariat Komite Kebijakan Sektor Keuangan (2000-2001), Deputi Ketua Badan Penyehatan Perbankan Nasional (2001), Pjs. Executive Director Partnership Governance Reform (2002) dan Pjs. Executive Director Tifa Foundation (2003). Jabatan lainnya sebagai Komisaris Independen Good Year (mulai 2003), Advisory Board - Financial Governance Technical Support AUSAID (mulai 2004) dan Ketua pada Governing Board of The Partnership for Governance Reform (mulai 2004), dan Komisaris Independen (2004-2008).
Cool banget kan dia!
Waktu itu gue lagi bantuin Bu Ness di presentasinya, pas rehearsal di gedung BNI, di sana isinya orang-orang hebat, komisaris ini, CEO itu, chief editor ini, pejabat itu.
Saat itu gue gak berani ngobrol sama mereka (bego ya?!)
Terus ada ibu-ibu udah agak berumur tapi cantik dan energik banget! Stylish lagi! Gue masih inget jaket yang dipakenya! Keren! Gue ngerasa dia kayak Miranda Priestley yang di The Devil who wears Prada! Keren!
Dia nyapa dan ngajak ngobrol gue!! OMG. :') Baik ya..

Ya, benar. Itu Bu Felia.
Gila, gue langsung ngefans.
Hahaha..
Bu Felia, foto diambil dari web BNI

No comments:

Post a Comment