Friday, September 9, 2011

Mila


Sedih sekali hari ini,tapi gak bisa dijelaskan kenapa. Mungkin karena emang gak jelas. Sepertinya ini karena hormon, damn you hormones! Susah ya jadi perempuan.
Tadi sedih linglung pengen makan mie ayam sebelah asrama, eh tutup, akhirnya makan mie ayam di roti bakar edi, abis itu kan pengen jajan di alfamart untuk menghibur hati, ada kali 10 menit cuma muter-muter gak jelas doang. Pengen pop mie, tapi kebayang terakhir makan gak enak.
Setelah muter-muter alfa akhirnya cuma beli nyam-nyam yang rice itu loh. Tadi mikir "I want to buy something that'll bring back good memories" dulu suka nyam-nyam, oki, adik laki-laki ku juga suka banget dulu. Makannya seru.
Terus dari alfa jalan ke asrama, di jalan di depan kios warung ada ibu-ibu gendong bayi. Eh, gue godain deh. Bayinya, bukan ibu-ibunya.
"Halo, adek!"
"HUAAAAAA..." Eh si adek nangis.
Panik dong gue, "Maaf, Bu, maaf banget"
"Enggak, gak apa. Ini cuma minta diajak jalan"
Akhirnya gue gendonglah si bayi. Dia akhirnya gak nangis lagi pas gue gendong-gendong timang-timang.
Namanya Mila, umurnya 5 bulan. Cantik deh.
Hiburan banget bisa gendong-gendong adek bayi tadi.
Karena udah mau maghrib akhirnya gue pulang ke asrama deh.
Dadah adek Mila.. Makasih ya, Bu.. Oya, ternyata ibu-ibu itu nenek uyutnya si Mila.
Nama lengkap adek bayi nya Hermila Putri.
Ah jadi pengen punya bayi.
Ok, jadi begini rencananya: Kuliah-Lulus-Kerja 2 tahun-Menikah-Punya Anak
Ok, ini rencana ibu saya, bukan rencana saya.
Yeay.



If you want to make God laugh, tell him your plan.

No comments:

Post a Comment