Tuesday, November 24, 2009

hepi pre-bday!

24 November 2009
Assalamu’alaikum. Kurang semangat. ASSALAMU’ALAIKUM!! : )
Humor. Saya butuh humor. Saya butuh hiburan. Saya butuh SEHAT. Saya butuh mentoring. Saya butuh MAMA. Bukan, bukan buat saya. Buat temen saya. Kasian dia sakit mulu. Senin sampe Jumat diajak kemana aja mau, diajak ngapain aja oke2 aja. Kalo ahir minggu tepar terus. KASIAN teman saya itu.

She’s my best friend. : )

Teman saya itu teman lama, rasanya saya sudah berteman dengan dia SEUMUR HIDUP saya walaupun saya baru mengenalnya beberapa tahun belakangan. Tapi ada juga saat2 dimana saya merasa TIDAK mengenalnya. Saat teman saya mulai RAJIN MENYONTEK, mulai RAJIN COPAS, mulai… mulai apa ya..

Ketika saya bilang, “KOK NYONTEK?”
Dia bilang, “yang lain juga begitu.”
Ketika saya bilang, “KOK COPAS?”
Dia bilang, “yang lain juga begitu.” (Buset, emang berapa banyak sih mahasiswa universitas negri di daerah Depok yang seperti ini??)

Saya sayang sekali sama teman saya ini. Tiap kali dia merasa ragu akan dirinya, saya ingin sekali memeluknya dan berkata “semua akan baik-baik saja”. Dulu, dulu sekali, teman saya berpikir kalau semua anak perempuan adalah Tuan Putri dan semua anak laki2 adalah Pangeran berkuda Coklat (buat dia kuda putih itu tidak macho :D). Tapi kemudian…

“Voila! this is it!! Real world.” HAHAHA.

HAHAHA. Hidup itu humor, humor yang kasar dan ironis. Apa yang lo tangisin sekarang bisa jadi sesuatu yang lo ketawain setengah mati tahun depan.

Saya jadi inget tragedy PPAM (semacam OSPEK di fakultas teknik). Ketika temen2 sesama maba (mahasiswa baru) nangis pas ditinggal senior dan seniorita? Pas Floren (salah seorang teman saya yang amat sangat berbakat) sambil nangis teriak “temen2, ayo kita bilang sama2: KAKAK KITA MINTA MAAF” Buat mereka pasti hal itu lucu sekarang dan buat gue bagian Floren ngomong lucu SEKALI, masih ngakak-PINGIN-guling2 gue kalo inget xDD

That’s the BEST part of PPAM for me. :D

Anyway, temen gue sekarang masih sakit dan satu hal yang mau gue bilang sama dia, “Jangan sedih sayang, semua yang kamu sedihin sekarang akan kamu ketawain gak lama lagi. Buat apa menunda, ketawa sekarang aja!! HAHAHA. Hepi pre-birthday dear…” : )



U know u love me
XOXO

Dhanita

P.S. Cuplikan percakapan:
Blair: You are disgusting. I hate you.
Chuck: Then why are you still holding my hand?
>.<

No comments:

Post a Comment