Thursday, January 13, 2011

Random Conversation (Minus Edition)

Well, karena saya harus, maksudnya HARUS, nulis banyak hari ini, jadi saya pemanasan dulu di sini. Baru saja dengan sangat randomnya terjadi percakapan random.

A: Apa kejadian paling membahagiakan yang pernah terjadi sama lo?
Me: Apa yaa.. mmm.. Waktu itu siang hari, hari minggu. Ayah gue lagi beresin taneman di rumah, terus ibu bikin gorengan sama es teh manis. Terus kita makan sama-sama sekeluarga. Kalo lo?
A: Waktu itu gue kelas 2 SD. SD gue jauh banget. Ada tetangga gue, cewek, satu SD. Nah, dulu dia pernah belajar komputer di rumah gue. Dia susah gitu kan gerakin mouse nya, terus gue tuntun gitu. Gue pegang tangannya. Hihihi.
Me: Hah? Itu lo kelas 2 SD? -___-"
A: Kadang kalo lagi gak mood, nginget-nginget kejadian menyenangkan kayak gitu bisa ngembaliin mood kita lho..


Kadang kalo lagi gak mood, nginget-nginget kejadian menyenangkan bisa ngembaliin mood kita lho.. Bener juga..


Extension:

Kangen gorengan mama..

Kangen es teh manisnya juga..

Kangen papa nya juga...

By the way, gue udah coba cari gambar di google orang yang lagi megang mouse berdua gitu, tapi gak ada, sori..

2 comments: