Friday, July 1, 2011

Curhat doang

Setiap pulang KP, kerja praktek, gue selalu lewat jembatan penyebrangan yang panjang sekali.
Lo tau jembatan penyebrangan antara Plaza Semanggi dan Polda? Ya, itu dia.
Gue sangat menikmati jalan di jembatan itu, karena selama di atasnya gue ngerasa asik sendiri sama pikiran gue.
Kadang gue ngerasa, "wah, bagus ni buat ditulis di blog" tapi kemudian gue lupa.

btw, pagi ini temen gue bilang "blog lu isinya curhat semua"
Heh, lo, bodo amat isi nya curhat semua! suka-suka gue!

dan gue lupa gue mau nulis apa di sini.
yang pasti sekarang gue rasanya sedih sekali.
seorang kenalan akan menikah, besok seserahan, tapi dia ada banyak masalah.
masalah keuangan. sedih banget.
kenapa?
kenapa?
ah, menikah itu bikin sulit.
bukan, menikah mudah, budaya indonesia yang bikin sulit.

Dasar menyebalkan!

No comments:

Post a Comment